Jumat, 29 November 2019

Ulasan tentang Saffron Dreams oleh Shaila Abdullah


Buku ini sangat menakjubkan. Saya pernah membaca sebuah buku dengan kedalaman dan kefasihan mimpi Saffron . Shaila Abdullah mengkonversi setiap cerita kalimat serta makanan penutup terkaya. Aku tidak bisa meletakkan buku ini karena saya terpesona oleh kisah 9/11 belum pernah mendengar sebelumnya.

Baik menulis Arissa yang mengarah ke kehidupan, itu membuat Anda merasa seperti berada di sisi itu, untuk mengalami apa ia hidup. Aku tidak siap untuk apa yang saya rasakan ketika Arissa baku menyaksikan kehancuran menara dan menyadari bahwa suaminya mungkin mati ... deskripsi momen memilukan. Saya merasa panik dan rasa kesia-siaan karena ia bergegas ke lokasi di mana menara berdiri.

Ketika kami bertemu dengan Arissa Abdullah ketika ia mencoba untuk memulihkan kehidupan hancur setelah tragedi ini, menjadi sangat tertarik dengan karakter ini. kemampuan Shaila Abdullah bercerita ada duanya dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang ia tulis kemudian. Jika Anda belum menemukan jawabannya, saya akan merekomendasikan buku ini untuk semua orang dalam sekejap jauh dari hati! Pertama-tama ini adalah buku yang sangat bagus, dan yang kedua memberi kita ide dari mana masa depan negara kita ini tidak baik kepada orang lain dan bagaimana hal itu mempengaruhi orang.

Saya juga harus mencatat bahwa Shaila bertanggung jawab untuk merancang sampul buku yang indah ini. Ini terlihat online yang besar tapi lebih baik secara pribadi!

artikel by : www.kcrst0re.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar