Jumat, 29 November 2019

Menggunakan Rosemary, Saffron & Thyme untuk Memasak Hidangan Hebat

Jika Anda tertarik dalam memiliki sentuhan rasa Eropa, bisa makan Prancis atau Italia, kemudian menggunakan herbal yang tepat adalah penting. Banyak rempah-rempah dari Mediterania akan memiliki segar, aroma bersih untuk mereka.

Rosemary sangat penting untuk memanggang makanan. Hal ini dapat digunakan untuk menggosok daging segar. Tetapi juga cocok dengan tusuk sate dan hidangan ikan, karena tidak sepenuhnya maksimal meningkatkan rasa. Selain itu dapat dicampur dengan rempah-rempah lainnya dan thyme untuk bumbu. O dapat tanah helikopter dengan kulit lemon dan mencair dalam panci panas dengan mentega sebelum atau irisan jeruk nila pemanggangan domestik bruto.

Safron mengatakan itu adalah ramuan paling berharga di seluruh dunia. Untungnya, satu gram cukup untuk Anda, banyak hidangan. Ini memiliki warna yang menarik dan juga dapat membuat hidangan Anda terlihat seperti karya seni. Bahkan, dapat membawa warna yang bagus dan kontras dengan pasta putih krem ​​atau hidangan utama. Anda dapat membelinya dalam bentuk bubuk atau helai kecil. Powder biasanya tidak sebaik helai. Anda harus selalu memasukkan Saffron ke dalam air mendidih selama beberapa menit untuk mendapatkan semua rasa. Kemudian dicampur dengan air dalam hidangan yang dimasak.

Thyme adalah salah satu bumbu yang paling dasar ada dan disesuaikan dengan pasta atau saus tomat dan anggur. Anda bahkan dapat menggunakannya untuk daging marinate dan steak!



artikel by : www.kcrst0re.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar