Jumat, 29 November 2019

Penarikan Saffron Meninggalkan Pasar Rilis Tanpa Ekuitas

Saffron Building Society telah mengumumkan akan menarik, bahkan sementara, dari ekuitas pasar peluncuran setelah bertemu tujuan pinjaman tahun ini.

Ini telah diambil ini nanti sebagai tahun pinjaman berhasil dalam apa yang sekarang telah mencapai tujuan 2009. Ia juga saffron penarikan dari sektor ini sekarang akan memastikan mereka tetap portofolio kredit seimbang dan pinjaman strategi.

pendekatan yang masuk akal mungkin?

Namun, ini adalah kemunduran terbaru untuk pasar, yang telah menyebabkan lender menarik produk mereka atau bahkan memposisikan diri untuk mengurangi eksposur ke pasar ini.

Ini telah ditambahkan ke daftar panjang pemberi pinjaman rencana kesetaraan dikeluarkan dalam 12 bulan terakhir; Pensiun Plus kita telah mendanai masalah, Dunfermline terkena krisis kredit dan Godiva yang baru saja merasakan pendanaan jangka panjang terlalu mahal dan karena itu memutuskan untuk "sementara" menarik diri dari pasar.

Selain itu, pemberi pinjaman diakui sebagai Bradford & Bingley, Standard Life dan Bristol & Barat menggunakan semua pasar grosir untuk mendanai bisnis baru mereka, menarik diri dari pasar tahun lalu.

Siapa tahu jika ada dari mereka yang kembali - tentu saja tidak dalam jangka pendek?

Baru-baru ini, hipotek New Life Ulasan seumur hidup berbagai produk hipotek. produk emas New Life yang menawarkan kemungkinan rilis tertinggi, instalasi maksimal 8%, efektif mengeluarkannya dari langit-langit pinjaman di pasar menurun. Hal ini juga menarik bahwa penarikan kedua produk saat ini sedang ditinjau dan dapat diperkenalkan kembali akhir tahun ini.

Tapi tidak hanya itu mempengaruhi perusahaan ekuitas rilis.

Perantara juga di bawah tekanan dengan produk keuangan tertentu.

Kami baru-baru ini mendengar bahwa Newcastle Building Society akan menarik jasa konsultasi perusahaan pada akhir tahun ini. Mereka telah menawarkan saran rencana rilis ekuitas sejak tahun 2006 dan mengatakan keputusan itu karena "kontraksi yang signifikan" di sektor ini.

Perusahaan Jasa Pensiun, penjualan terkemuka Angkatan terkait masuk ke administrasi pada akhir Juli dan ada kekurangan dana dan pembeli untuk bisnis tidak dapat ditemukan. Jika sebuah perusahaan telah di pasar sejak tahun 1990 terpaut kiri, apa yang tersisa untuk sisa rilis ekuitas pasar?

Dengan demikian, permintaan untuk saran pada rilis ekuitas tetap tinggi, tetapi dengan penyedia dan spesialis broker dikeluarkan dari pasar karena kondisi ekonomi menjadi lebih tegang, menunjukkan hanya konsekuensinya.

Lender ingin konsumen untuk memiliki pilihan dan akses ke saran berkualitas baik. Oleh karena itu, output dari pemberi pinjaman dan agen tersebut serta cara mereka skema ekuitas rilis yang dalam iklim kompetitif saat ini - 'hanya yang kuat bertahan hidup'.

perusahaan rilis ekuitas yang diposisikan hati-hati, tanpa terlalu banyak eksposur adalah mereka yang memberikan jangka panjang dan off badai saat ini.



artikel by : www.kcrst0re.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar