Jumat, 29 November 2019

Tips Khusus Bahan: Membeli Dan Menggunakan Saffron

Ketika datang untuk membeli bahan-bahan khusus, salah satu yang paling istimewa dari semua adalah saffron . merah ini secara resmi bumbu mahal yang paling di dunia, dan penggunaan bukti dari 50.000 tahun yang lalu dengan pigmen berbasis saffron digunakan dalam situs prasejarah di barat laut Iran.

Selama lebih dari 4.000 tahun saffron telah digunakan untuk mengobati hampir 100 penyakit yang berbeda, dan merupakan rempah-rempah yang digunakan dalam berbagai cara, dari memasak untuk parfum, pewarna, obat, dan banyak lagi. Alexander Agung digunakan saffron untuk luka perang mengobati, dan selama masa pemerintahan Henry VIII wanita biasa di istana mewarnai rambutnya dengan safron.

Alasan saffron adalah bahan khusus yang mahal adalah karena betapa sulitnya untuk mengumpulkan. Saffron berasal dari saffron , masing-masing berisi hanya tiga stigma. Satu ons saffron stigma setara dengan sekitar 14.000 kecil, yang masing-masing harus boot dari pusat bunga. Dengan lebih dari 4.500 saffron diperlukan untuk setiap ons saffron , jelas mengapa harga sangat mahal.

Tapi kualitas saffron dapat bervariasi, dan ketika memilih bahan-bahan ini, penting untuk mempertimbangkan warna. Secara umum, Anda mencari saffron baik yang merah, merah lebih baik, tapi ujung-ujungnya sedikit lebih oranye. Tanpa sedikit oranye pada akhir setiap thread, ada kemungkinan bahwa apa yang Anda lihat sebenarnya adalah warna saffron murah adalah salah agar terlihat lebih merah, dan karena itu lebih mahal.

Ketika membeli bahan-bahan khusus, penting untuk mengetahui bagaimana memilih bahan kualitas terbaik dan tahu bagaimana menggunakan lebih efektif. Misalnya, memasak dengan safron penting untuk tidak menggunakan peralatan woodworking. Alasannya adalah karena kayu cenderung untuk menyerap saffron , yang secara signifikan mengurangi intensitas dan kekuatan perasaan yang memberikan makanan.

Tip lain yang perlu diingat adalah bahwa jika makanan dimasak disimpan untuk hari lain, saffron akan lebih kuat di hari kedua. Untuk alasan ini Anda mungkin ingin menggunakan sedikit kurang dari apa yang bisa saya lakukan.

Saran lain ke catatan dengan bahan-bahan khusus adalah bahwa kebutuhan saffron panas untuk melepaskan rasa dan perlu direndam dalam air panas atau cairan panas lainnya sebelum ditambahkan ke makanan. Hal ini tidak hanya memastikan rasa diberikan dengan benar, tetapi saffron direndam sebelum ditambahkan ke makanan untuk membantu memastikan rentang warna.



artikel by : www.kcrst0re.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar