Rabu, 08 Juni 2016

Cara agar terhindar dari HIPERTENSI

           Banyak orang yang tidak menyadari bahwa hipertensi bisa datang dimana saja dan bisa jadi di setiap aktivitas kita sehari - hari, ada pula kita yang memilik kebiasaan buruk dan aktivitas tersebut dapat menimbulkan penyakit Hipertensi pada diri kita sendiri. Dan berikut Cara Agar Terhindar dari Penyakit Hipertensi.

Cara agar terhindar dari Hipertensi

1. Rutin meneteskan obat Hydro C kedalam minuman kita

    Hydro C adalah obat tetes yang memiliki banyak manfaat bagi kita, Cairan mineral yang dimiliki Hydro C mengandung lebih dari 72 mineral dan trace mineral dalam keseimbangan alami, yang diekstrak dari laut daratan tertua di dunia, Great Salt Lake, Utah dengan menghilangkan 99% garam. 
dengan vitamin C yang tinggi.

2. Mengurangi Asupan garam

    Tekanan darah tinggi atau disebut juga Hipertensi dapat di kontrol dengan cara membatasi asupan garam pada makanan anda. Pengurangan asupan garam ini dapat membantu anda bagi yang belum mengalami Hipertensi. Dan rekomendasi Pembatasan asupan garam oleh WHO adalah 2000 mg per hari (1 sendok teh garam). Selain itu, waspadai juga kandungan garam pada makanan kemasan atau makanan olahan.

3. Tingkatkan asupan Kalium

    Kalium atau Potasium memiliki peran penting dalam menurunkan Hipertensi. Asupan kalium yang direkomendasikan adalah 3510 miligram per hari. Anda dapat mendapatkan asupan Kalium dari makanan - makanan sayur - sayuran seperti : Buncis, Bayam, Kacang tanah, serta buah - buahan juga.

4. Ubahlah Pola makan 

    Pola makan yang baik membantu kita terhindar dari hipertensi dan menguatkan kesehatan kita. Kurangi konsumsi makanan cepat saji atau pun makanan yang mengandung lemak yang tinggi.

5. Olahraga yang teratur

    Perbanyak Olahraga dapat menghilangkan stress yang dapat membantu mengurangi tekanan darah.

6. Tidur yang cukup
    
    Atur waktu tidur yang cukup bagi kesehatan. kurangnya tidur dapat meningkatkan stress, konsetrasi berkurang dan darah semakin naik yang dapat menyebabkan hipertensi.

7.  Kurangi asupan Minuman yang beralkohol

    Alkohol selalu dikaitkan dengan naiknya tekanan darah. Mengonsumsi alkohol dalam jangka waktu yang lama dapat meningkatkan tekanan darah secara permanen. Oleh sebab itu, hindarilah diri anda dari alkohol.

8. Hindari Stress

    Stres merupakan faktor penting dari beberapa penyakit dan juga sering dikaitkan dengan tekanan darah tinggi. Kecemasan dan stres dapat menyebabkan naiknya tekanan darah walau sifatnya hanya sementara. Maka dari itu, usahakan jangan sampai stres.

  Dan berikut adalah cara agar kita terhindar dari penyakit Hipertensi supaya kita dapat terus beraktivitas dengan sehat dan tetap menjaga kesehatan tubuh kita, Sekian terima kasih


Dan jangan lupa membaca Artikel ; Manfaat Hydro C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar